KLIK SALAH SATU IKLAN UNTUK MENUTUP

Persiapan Timnas Indonesia Vs Malaysia

Posted by Unknown Saturday 1 December 2012 0 komentar

Pertandingan sore nanti antara Timnas Indonesia dengan Malaysia akan berlangsung sengit. Pertandingan yang menguras energy dan emosi ini tidak hanya bertaruh gengsi antara kedua Negara tetapi bajang balas dendan Timnas Indonesia kepada Malaysia 2 tahun silam. Kenangan pahit timnas Indonesia sebagai tuan rumah AFF 2010 takluk oleh Malaysia di final. Padahal pada face penyisihan grup, timnas mampu mengalahkan Malaysia dengan skor 5-1. Pertandingan yang seru nanti dimulai pada tanggal 1/12/2012 malam nanti di stadion Nasional Bukit jalil , kuala lumpur.

Di kubu timnas dengan absennya center back wahyu wijastanto akibat akumulasi kartu kuning tidak mengurangi kekuatan Timnas. Pelatih Timnas Nilmaizar harus meracik lagi untuk menggantikan posisi Wahyu dilini belakang.

Kekuatan Malaysia, Malaysia memasang striker Moh. Safee Sali dan Norsshahrul Idlan. Untuk sayap Safiq Rahim dan 2 pein begitu dominan untuk memberikan umpan-umpan matang untuk kedua striker meraka. Selain Safiq Rahim Kunanlan Subramaniam, mahani jasuli dan wak zak haikal dinilai sebagai kunci permaian Malaysia.

Untuk menghadapi Malaysia pada sore nanti, pelatih timnas Indonesia Nilmaizar menerapkan formasi (4-4-2) : GK Endra prasetya, novan setya,handi ramdhan, fachrudin, Rafael maitimo, vendry mofu, taufiq, andik vermansyah,oktovianus, bambang pamungkas, irfan bachdim.

Malaysia sendiri menerapkan formasi (4-4-2) : moh. Farizal marlias, mahali jasuli, moh fadli moh shas, moh. shakir, moh. azmi, kunalan Subramanian, rafiq rahim, moh. Aidil, zafuad, wan zakhaikal, moh. Safee Sali, Norshahrul idlan.
Kita tunggu saja pertarungan bergengsi nanti malam,

Salam dari Admin Masdeitha, jaya Tinmas Indonesia
Bravo Sepak Bola Indonesia.

Artikel Terkait:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Persiapan Timnas Indonesia Vs Malaysia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masdeitha.blogspot.com/2012/11/persiapan-timnas-indonesia-vs-malaysia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

like facebook