KLIK SALAH SATU IKLAN UNTUK MENUTUP

Tips Memilih Router Untuk Jaringan Nirkabel

Posted by Unknown Saturday 12 January 2013 0 komentar

Kali ini Admin Masdeitha akan memposting tentang Sistem jaringan. Mungkin sobat  blogger sudah sering membangun suatu jaringan nirkabel dirumah maupun di tempat kerja. Sebenarnya mudah, tetapi bisa menjadi sulit apabila kita tidak tahu. Ada beberapa yang harus diperhatikan dalam membuat jaringan nirkabel dengan router. Apa saja? Silahkan baca artikel dibawah ini :

  • Software

Saat memilih software, diusahakan software nya mudah untuk di padukan ke router. Jangan sampai software yang kita gunakan malah menyembunyikan semua kompleksitas sehingga membuat pusing sobat. Sobat juga bisa memilig “Date and Time“ untuk mengatur waktu pengaksesan ke internet. Dan sobat juga bisa menggunakan “Sites” untuk membatasi website atau situs-situs yang tidak boleh diakses

  • Kinerja

Gunakan router kualitas tinggi yang sudah mendukung semuanya termasuk video streaming. Jangan sampai kinerja kita terhambat karena salah pemilihan router, dan pilihlah langganan internet broadband dengan kulitas kecepatan tinggi untuk memaksimalkan penggunaan router.

  • Desain

Kecanggihan teknologi saat ini memunculkan desain yang menarik tanpa mengurangi keutamaan fungsi utama barang tersebut. Seperti halnya router, walaupun memiliki antenna yang tersembunyi alias tidak terlihat, tetapi cara kinerjanya menghadirkan kecepatan dan jangkauan yang bagus yang sangat dibutuhkan oleh pemakainya. Selain itu bentuknya yang sangat elegan, terkadang kita sering jumpai router dikamar maupun diruang tamu.

Sekian artikel tentang Tips Memilih Router Untuk Jaringan Nirkabel, semoga bermanfaat yah
jangan lupa follow me on twitter @deithazero

salam manis Admin Masdeitha \ (=.=) /

Artikel Terkait:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Memilih Router Untuk Jaringan Nirkabel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masdeitha.blogspot.com/2013/01/tips-memilih-router-untuk-jaringan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

like facebook