KLIK SALAH SATU IKLAN UNTUK MENUTUP

Teka - Teki Lucu 2013

Posted by Unknown Sunday 10 March 2013 0 komentar


Kalian ingin tau cerita –cerita yang bikin kalian ngakak ampe atit penyut, hanya disini, cerita yang membuat kalian have fun dan awet muda. Bagi kalian yang ingin tau seberapa lucunya, silahkan buktikan sendiri. Langsung ajah ke TKP :

AKU : Halooo… apa betul ni KFC?
KFC : Iya… Mau pesan apa?
AKU : Ada ayam?
KFC: Owh ada..
AKU : Boleh ga diadu sama ayam
jago saya?
KFC: *?!#@%*
# Di Angkutan Umum #

**
- Cowok: Nenek kenapa ?
- Nenek: Nenek mual nih, mau muntah
- Cowok: Nih nek, liat cermin aja
- Nenek: Buat apa?
- Cowok: Biar muntahnya gampang
- Nenek: Щ(ºДºщ) JING!

**
- Sopir: Nek, ini udah sampe terminal akhir.. Kok nenek gak turun?
- Nenek: Nenek gak mau turun sebelum pak supir perkosa nenek
"..." *Koplok

**
- Cowok: Nek, silahkan duduk di bangku saya, biar saya berdiri aja
- Nenek: Ga mau!
- Cowok: Lho knp?
- Nenek: Nenek mau nya duduk di pangkuan kamu
- Cowok: *MATI*

# Di Lampu Merah #

**
Woy jalan woy! Udah ijo tuh! *Tin Tin*
Maap, mas! Saya gak berani! Saya phobia warna ijo \(!!˚
˚)/
-___- #Koplok

**
Pak kasihan pak
Hehh! kamu masih muda kok ngemis?!
Iya pak, saya gak punya uang buat lunasin cicilan mobil pak
-___- *Ehdah

# Ditilang #

**
- Polisi: Anda kami tilang
- Pino: Damai aja pak
- Polisi: Saya ga terima uang sogokan dek
- Pino: Kalo uang suap gimana pak?
- Polisi: Nah itu baru saya mau
- Pino: o_O *sama aja pak*
**
- Oni: Lagi ngapain lu, Pin?
- Pino: Lagi main kejar²an nih, oni
- Oni: Sama siapa?
- Pino: Sama warga! Tulung! Mayday²!
- Oni: o_O! *Ternyata Maling*

**
- Polisi: Kenapa sodara tidak pake safety belt?
- Pino: Udah pak polisi! Malah saya pake safety can be fun!
- Polisi: Itu KONDOM! Koplok! -___-"

# Di Kantor Polisi #

**
- Cewek: Pak polisi, kemarin saya diperkosa 6 pemuda
- Polisi: Lho kenapa baru lapor sekarang?
- Cewek: Saya nya minta tambah, pak
- Polisi: o_O Koplok..

**
- Polisi: Nama anda siapa?
- Pino: Saya Pino pak
- Polisi: Kenapa anda jadi maling?
- Pino: Mau tau aja apa mau tau banget?
- Polisi: -___-" *Kokang Pistol* #Jedorrr


**
- Penjual: Kamu maling gitar ya?!
- Pino: Bukan pak
- Penjual: Itu buktinya gitar di tangan kamu!
- Pino: Saya cuma ambil senar nya, eh gitarnya ngikut
- Penjual: *PLOK* *Digebukin*

**
- Penjual: Silahkan mas dilihat2 dulu.. Mau cari apa?
- Pino: Saya mau cari cinta sejati saya.. Ada gak bang?
-___-" Berantem yuk!

**
- Pino: Ini ikan apa bang?
- Penjual: Itu ikan cupang
- Pino: Kalo yg ini?
- Penjual: Itu ikan arwana
- Pino: Hmm...
- Penjual: Emang mau cari ikan apa?
- Pino: Gurame bakar ada?
- Penjual: -_- *@?!$#*

**
- Pino: Mbak, ada buah duren?
- Cewek: Ada, mau beli duren mas?
- Pino: Enggak, saya maunya belah duren nya aja sama mbak
- Cewek: *PLOK* #DurenMelayang

**
- Pino: Ada roti apa aja mbak?
- Cewek: Macem² mas, ada yg srikaya, nanas, kelapa, dll
- Pino: Saya mau beli roti, bukan buah
- Cewek: -___-" Ih bego ni orang*

# Di WC #

**
- Oni: Pin, Burung lu knp biru gitu?
- Pino: Gara2 istri gw
- Oni: Diapain sama istri lu?
- Pino: Dicelupin tinta Pemilu biar gak nyoblos di tempat lain
- Oni: o_O aihh koplok..

**
- Pino: Woy cepetan gantian
- Oni: Iya bentar
- Pino: Sampe kapan woy!
- Oni: Sampe 3 hari 3 malem dapet gratis sms & telpon
- Pino: "...." *Mati* #Korban iklan

sekian postingan Admin masdeitha, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian, bagi kalian yang menyukai artikel ini jangan lupa untuk berkomentar dan share ya

salam manis dari Admin Masdeitha

Judul :  Teka - Teki Lucu 2013 ; Ditulis oleh AdeSofyan
Jangan lupa follow twitter me on @deithazerro

Artikel Terkait:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teka - Teki Lucu 2013
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masdeitha.blogspot.com/2013/03/teka-teki-lucu-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

like facebook