KLIK SALAH SATU IKLAN UNTUK MENUTUP

Tiket Murah Indonesia vs Arab Saudi

Posted by Unknown Wednesday 20 March 2013 0 komentar

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah menyiapkan 69.000 ribu tiket untuk laga tim nasional Indonesia melawan Arab Saudi pada Sabtu 23 Maret 2013. PSSI berharap dukungan penuh masyarakat kepada Firman Utina dan kawan-kawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menurut Edy Prasetya selaku anggota panitia pelaksana pertandingan lanjutan Pra Piala Asia 2015 itu, panitia telah menyiapkan 75 ribu tiket. "Namun, tiket yang dijual untuk masyarakat atau tiket berbayar adalah 69.000 ribu," kata Edy saat dihubungi VIVAbola, Rabu 20 Maret 2013.

Adapun 6.000 tiket sisanya diperuntukkan bagi sponsor, PSSI, undangan, wartawan dan lain sebagainya. Tiket untuk masyarakat rencananya akan mulai dijual pada Jumat atau Sabtu pagi.

"Ini tergantung pada animo masyarakat. Kalau animonya besar, maka kami akan mulai jual sejak Jumat 22 Maret nanti," lanjut Edy.

Karena waktu yang mepet, panpel tidak menjual tiket secara online. Tiket hanya akan dijual di loket-loket kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Harga Tiket Indonesia vs Arab Saudi:
VVIP: Rp1.000.000
VIP: Rp500.000
Kategori 1: Rp200.000 
Kategori 2: Rp100.000 
Kategori 3: Rp50.000 


Sekian postingan Admin masdeitha, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian, bagi kalian yang menyukai artikel ini jangan lupa untuk berkomentar dan share ya

salam manis dari Admin Masdeitha

Judul : Tiket Murah Indonesia vs Arab Saudi  Ditulis oleh AdeSofyan
Jangan lupa follow twitter me on @deithazerro
  




Artikel Terkait:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiket Murah Indonesia vs Arab Saudi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masdeitha.blogspot.com/2013/03/tiket-murah-indonesia-vs-arab-saudi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

like facebook