KLIK SALAH SATU IKLAN UNTUK MENUTUP

Perumahan Murah Purwokerto tipe 42 Murah

Posted by Unknown Monday 20 January 2014 0 komentar
rumah tipe 42/90
Perumahan Cluster Ciberem Indah yang berada didaerah Sumbang Purwokerto jawa tengah  memiliki daya tarik tersendiri. Hunian yang masih asri dibawah kaki gunung slamet ini, sangat cocok buat anda yang mendambakan hunian dengan suasana sejuk dan menghindari polusi pencemaran udara. Perumahan Cluster Ciberem Indah dibawah naungan pengembangan PT. Kanca lawas Makmur Sejahtera, berkonsep pada tata ruang yang diranvangkan secara sistematis dengan mengedepankan keamanan dan kenyaman bagi penghuninya.



Pengembangan tahap II, Cluster Ciberem Indah hadir dengan nuansa baru dengan ukuran tanah yang luas dan desain yang menarik. Hanya dengan DP  14 juta, anda sudah memiliki rumah hunian impian  anda type 42/90 di kaki gunung slamet, dengan angsuran murah sekitar 1 juta rupiah. 

Perumahan Cluster Ciberem Indah tersedia dengan tipe 42/90. Perumahan tipe 42/90 dengan  lokasi perumahan di sumbang - purwokerto. Dengan  Kualitas bangunan super, Lokasi Strategis, Bebas Banjir, Dekat Pusat Pendidikan (UMP % Unsoed )dan Pusat wisata (baturraden & owabong).




Door Price untuk pembelian Unit Cluster Ciberem Indah Berhadiah AC Promo berlaku hingga Februari

Buruan dapatkan rumah impian anda, untuk info lebih jelas bisa datang langsung
marketting office : 
Jl Raya Sumbang (Cluster Ciberem Indah Blok A No 2)
melalui via telp contact person marketing division Ade: 085 71 555 0160 Pin BB: 7D61F63F



Artikel Terkait:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perumahan Murah Purwokerto tipe 42 Murah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masdeitha.blogspot.com/2013/04/perumahan-murah-purwokerto-tipe-4290.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

like facebook