KLIK SALAH SATU IKLAN UNTUK MENUTUP

Perumahan Minimalis Purwokerto

Posted by Unknown Monday 10 December 2012 1 komentar
Perumahan Minimalis DiPurwokerto - Kebutuhan akan tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan pokok setelah sandang dan pangan. Developer : PT KANCA LAWAS MAKMUR SEJAHTERA membuat Tempat tinggal yang minimalis seperti yang di suguhkan oleh Perumahan Cluster Ciberem Indah . Perumahan dengan bangunan desain minimalis dan elegan dengan disuguhi sejuknya area perumahan pasti akan mencuri perhatian anda. Perumahan yang berlokasi didaerah Ciberem Sumbang,purwokerto jawa tengah, sangat amat strategis bagi anda yang mendambakan suasana nyaman, aman, sejuk.

lokasi perumahan

Kenyamanan yang ditawarkan Cluster Ciberem Indah diiringi dengan beberapa kemudahan akses seperti di sebelah utara Cluster Ciberem Indah dekat dengan pariwisata Baturraden, sebelah timur dekat dengan lokawisata Owabong, dan dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Unsoed dan UMP.

Selin itu, Cluster Ciberem Indah amat sangat memperhatikan mutu khualitas bangunan seperti untuk pondasi : batu kali, dinding berupa batu bata merah, kusen menggunakan kayu keras, Plafon : eternit, untuk lantainya menggunakan kramik serta kamr mandi dan closed jongkok, Air besih : PDAM, Listrik : 900 Watt.

Rumah minimalis type 36
Tak hanya itu Perumahan Cluster Ciberem Indah Purwokerto juga bersubsidi..Perumahan ini membangun  40 unit dan 1 unit ruko. Semua terdiri dari 27 unit rumah type 36/72, dan 13 unit rumah type 42/90. Dengan harga type 36 berkisar 125 jutaan dan type 42 berkisar  165 jutaan. 


Rumah minimalis type 42


Perumahan Cluster Ciberem Indah juga bergabung dengan beberapa perbankkan seperti BTN, BRI, Muamalat Syariah dengan angsuran yang ringan.

Untuk informasi Lebih lanjut  Office Marketting beralamat di :
(Jl. Raya Sumbang ) atau
(Cluster Ciberem Indah Blok A2 ) Atau
melalui via telp contact person marketting division Ade (085 715 550 160)
PIN 7D61F63F

Artikel Terkait:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perumahan Minimalis Purwokerto
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://masdeitha.blogspot.com/2012/12/perumahan-minimalis-purwokerto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonymous said...

letaknya strategis juga guns,, thanks infonya

Post a Comment

like facebook